Laporkan Jika Ada Link Mati!

Quantum Success

Buku ini berkembang seperti proses yang digam-barkannya.

Dengan fokus yang jelas, saya memulai sebuah rencana, sebuah diskusi, dan kemudian sebuah rencana baru, dan di atas itu, saya melanjutkan. Saya adalah orang yang percaya kepada tim dan proses ... dan saya memercayai perpaduannya.

Betapa sangat hebat dan berbakatnya tim yang mendukung proyek ini. Komunikasi yang langsung dan jujur, melontarkan gagasan, memulai lagi ... saya merasa sangat terhormat mendapatkan dukungan ini.

Gagasan-gagasan dan kisah-kisah untuk buku ini dikumpulkan selama lebih dari tiga puluh tahun dengan begitu banyak orang yang sangat hebat dan penuh perhatian yang memengaruhi hidup dan perkembangan saya.

Sahabat baik saya, orangtua SuperCamp, dan seorang pendukung, DeeDee DeMan Williams, memperkenalkan saya kepada seseorang yang dia tahu memiliki pengalaman, bakat, dan visi untuk memajukan apa yang telah kami miliki. Sue Baechler "mendapatkan" visi kami-melihatnya, mengetahuinya, memercayainya-dan melompat masuk tanpa berpikir panjang lantas mendukung arah kami untuk menyampaikan apa yang dia percayai sebagai pesan penting kepada dunia.

Sue, setelah itu, memperkenalkan kami kepada yang lain. Saya merasa terhormat mendapatkan du-kungan dari Ken Atchity, yang lebih tepat saya gambarkan sebagai pemimpin. Beliau mengajarkan melalui ketepatannya, melihat apa yang perlu terjadi, dan membagi keahliannya. Dan Ken menghadirkan orang-orang lain ....

Saya sangat berterima kasih atas bimbingan penulisan yang sangat banyak dari Julie Mooney yang berpengalaman, dan kesabaran serta penye- liaan proyek oleh Andrea McKeown dari The Writer's Lifeline.

Clint Greenleaf dihadirkan untuk mengemas buku dan membantu kami menyampaikannya ke tangan anda. Saya dan Clint terkejut sekaligus senang karena ternyata dia adalah peserta Super- Camp dari era '80-an-satu lagi lulusan SuperCamp yang sukses. Saya sangat menghargai karya teliti Clint dan timnya di Greenleaf Book Group, khususnya pemimpin proyek kami Lari Bishop.

Saya sangat menghargai semua orang hebat, berbakat, dan mendukung yang bekerja bersama saya di QLN. Manajer Program SuperCamp kami Steve Arrowood bersedia membaca seluruh teks dan mengomentari gagasan-gagasan agar sesuai dengan kenyata-annya. Para fasilitator dan staf kami membagi banyak kisah yang mendukung buku ini. Kami berjalan di atas bahu semua orang sepanjang jalan setapak SuperCamp ... oh Tuhanku, begitu banyak ... yang telah memercayai dan mengorbankan diri dan bakat mereka untuk memajukan visi kami.

Seseorang yang banyak memengaruhi arah dan visi kehidup-an saya adalah Marshall Thurber, mantan mitra saya di Burklyn Business School. Visi, gagasan, dan ajarannya terus mengilhami ba-nyak orang. Sekolah bisnis itu terus berlangsung berkat kepe-mimpinan sahabat sepanjang hidup saya DC Cordova.

Saya berterima kasih kepada teman-teman saya: DC, Vishara Veda, Jerry Weinerth, Steve Curtis, dan Bill Galt yang mendukung saya ketika saya sangat memerlukannya. Kalian semua tahu kisahnya.
Saya berterima kasih dan memberikan peng-hargaan kepada rekan saya sesama pendiri SuperCamp, Eric Jensen dan Greg Simmons. Kita telah menempuh perjalanan keyakinan yang menggembirakan dan meletihkan saat kita memulai. Terima kasih atas kemitraan yang membentuk dan meluncurkan program kita.

Keluarga saya betul-betul mendukung seba-gaimana saya menceritakan kisah yang mereka jalani. Anak-anak saya, Grant dan Dana, menantu saya Joanna dan Michael, dan cucu-cucu saya memberi makna dan kesenangan bagi pasang-surut kehidupan saya. Saya menghargai saudara-saudara perempuan saya dan pertemuan-pertemuan kami untuk bercerita tentang masa muda. Dalam kenangan akan ibu, ayah, dan suami pertama saya, Don: saya me-rasa sangat diberkahi.

Luar biasa rasanya berbagi visi, tujuan, dan kehidupan dengan mitra dan suami saya, Joe Chapon. Kau membawa hidupku ke dalam fokus yang dinamis dan membuatku tetap membumi dengan dukunganmu yang penuh cinta.

Dan terima kasih saya untuk kelompok pembaca murah hati yang membaca naskah awal Quantum Success dan memberikan umpan-balik. Jejak- jejak kolektif mereka ada di dalam buku ini, dan saya berterima kasih kepada mereka semua dengan menerbitkan nama-nama mereka dalam edisi pertama ini: Randy Becraft, Nicole Bulone, Anne Bus- hong, Mary Dunn, Laura Forkner, Barbara Gee, Dan Jarmel, Jodi Johnson, Paul Kim, Annie Kim, John Klocke, Beth Moe, Patty McCullough, Alicia Mc-Manus, Colleen King Ney, Shushma Patel, Marianne Radtke.

Sekarang, buku ini di tangan anda-para pembaca yang belum pernah saya temui, tetapi yang benar-benar saya ingin dengar suaranya bahwa buku ini memiliki dampak pada hidup anda seperti juga pada yang lain. Selamat menikmati![]
 
Download


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Berbagi buku gratis | Dilarang mengkomersilkan | Hanya untuk pelestarian buku
Copyright © 2016. Perpustakaan Digital - All Rights Reserved
Published by Mata Malaikat Cyber Book
Proudly powered by Blogger