Laporkan Jika Ada Link Mati!

The Wall Street Diet

Ya, The Wall Street Diet adalah buku tentang cara meningkatkan kesehatan sebuah bisnis. Wall Street Diet bukanlah semata diet. Lebih dari itu, buku ini berkonsentrasi pada cara meningkatkan kesehatan dan kebugaran bisnis Anda lewat diagnosis dan program komprehensif dalam rangka mempersiapkan per-usahaan    menghadapi masa
depan.

Wall Street Diet berlandaskan pada prinsip- prinsip yang sama dengan prinsip seorang pelaku diet makanan yang ingin berhasil. Pelaku diet yang berhasil akan sekuat tenaga menerapkan gaya hidup baru dengan tujuan bukan hanya untuk menurunkan berat badan, melainkan juga untuk meningkatkan kesehatannya. Banyak penelitian menunjukkan para pelaku diet yang    dapat menurunkan berat badan mereka, akan mengalami kenaikan berat badan kembali. Sementara para pelaku diet yang berhasil selalu berusaha meningkatkan kesehatan mereka dan mampu mempertahankannya.

Mengapa Wall Street Diet? Hasil-hasil diet ini mendatangkan keberhasilan keuangan dan pasar bagi Anda dan dalam jangka panjang akan memberikan keuntungan bagi komunitas investasi, para pemegang saham dan pegawai-pegawai Anda.

Apa yang akan Anda dapatkan dari Wall Street Diet? Pertama, seperti halnya pelaku diet makanan yang berhasil, Anda harus memulainya dengan "pemeriksaan fisik" secara komprehensif, atau dalam bahasa dietnya, sebuah diagnostik. Dengan begitu, Anda dapat dengan tepat memahami keadaan perusahaan Anda sekarang ini dan langkah-langkah apa saja yang harus segera diambil. Kami akan menunjukkan kepada Anda cara mendapatkan keuntungan-keuntungan yang sekarang ini tersembunyi. Kedua, kami akan menggambarkan bagaimana menetapkan langkah-langkah yang harus diambil dan aktivitas-aktivitas yang harus dilakukan per-usahaan Anda; inilah program "diet" Anda. Ketiga, kami akan menunjukkan kepada Anda diet yang sesungguhnya-berapa banyak jumlah kalori; obat yang diperlukan, program olah-raga yang dibutuhkan; tips-tips mengenai presentase jumlah lemak, kolesterol dan sebagainya. Keuntungan- keuntungan tersembunyi itulah yang kini menjadi tujuan akhirnya. Dalam diet ini, yang harus Anda lakukan adalah mengoptimalkan rantai suplai Anda, membuat diri Anda menjadi ramping, melakukan kolaborasi dan fokus ke-pada pelanggan.

Seorang pelaku diet yang berhasil akan selalu bergantung pada nasihat dokter, mengubah gaya hidupnya, cara makan dan berolahraganya (gambar FM. 1). Bagi bisnis, pendekatannya pun sama (gambar FM. 2).

Lakukan diagnosis atas segala sesuatu yang ada pada perusahaan secara keseluruhan. Pilih sebuah gaya hidup yang baru atau strategi bisnis yang menyeluruh. Terapkan. Lalu ulangi lagi proses tersebut untuk memperoleh keuntungan yang lebih besar.

Perusahaan Anda mungkin telah memiliki sebuah program tentang kualitas, proses manufaktur yang ramping, atau jenis-jenis metodologi perbaikan lainnya. Sayangnya, jika dijalankan secara sendiri-sendiri, usaha ini tidak akan cukup memberi Anda sebuah keunggulan kompetitif. Apakah menjadi ramping itu buruk? Apakah kualitas itu buruk? Tidak, hanya saja banyak bukti menunjukkan bahwa kedua hal tersebut tidaklah cukup, dan semakin lama hanya akan semakin kehilangan giginya, serta tidak dapat menjadi bagian dari gaya hidup sebuah korporasi.

Keduanya menjadi program dengan tingkat pengembalian yang semakin kecil. Sasaran kami adalah memberi Anda alat dan teknik berdiet yang dapat melahirkan perubahan yang tidak pernah berakhir.
Cikal bakal munculnya diet ini berawal ketika salah seorang penulis buku ini berhasil menurunkan berat badannya lebih dari 20 kilogram. Ini terjadi setelah dia menerapkan sebuah program perubahan gaya hidup yang terdiri dari konsumsi makanan rendah-lemak, olahraga teratur, dan memerhatikan kesehatan: tingkat kolesterol, tekanan darah, detak jantung, berat badan, dan sebagainya. Usahanya berhasil dan dapat bertahan, berkat perubahan dalam gaya hidupnya dan bukannya karena
dorongan untuk berdiet yang muncul sesaat.

Kami membandingkan situasi dunia bisnis saat ini dengan situasi pada diet perampingan tubuhtak terhitung banyaknya jumlah program atau jenis diet yang baru, dengan hasil-hasil minim dan kemudian diulang dari awal lagi, sering kali dari titik yang lebih buruk dibandingkan dengan sebelumnya.

Kami menangkap dengan jelas adanya perbedaan antara orang-orang yang menghadapi masalah kesehatan yang meng-ancam jiwanya dan orang-orang yang memiliki kemauan kuat untuk menjalankan gaya hidup sehat. Mereka lebih cepat menda-pat-kan perubahan-perubahan signifikan. Pendekatan ini secara men-dasar sangat berbeda dengan mereka yang menerapkan diet secara sesaat. Para pelaku diet yang berhasil akan memfokuskan diri mereka pada cara mengatasi masalah-masalah kesehatan yang kronis atau cara mempertahankan kesehatan. Bukannya pada keinginan kuat untuk lebih merampingkan tubuh mereka. Mereka itu adalah perkecualian.

Ketika kita melihat pada cakupan bisnis, kita akan melihat sebuah pola serupa. Bisnis menerapkan mode pengelolaan demi mode pengelolaan, yang akan dengan cepat membawa mereka kembali pada pola lama tanpa benar-benar berubah. Perusahaan menjalankan program darurat untuk mengatasi proses-proses bisnis yang dianggap tidak berhasil. Yang paling sering terjadi kemudian adalah bisnis dijalankan dengan cara yang sudah biasa dijalankan. Dengan semua artikel, buku....

download

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Berbagi buku gratis | Dilarang mengkomersilkan | Hanya untuk pelestarian buku
Copyright © 2016. Perpustakaan Digital - All Rights Reserved
Published by Mata Malaikat Cyber Book
Proudly powered by Blogger