Laporkan Jika Ada Link Mati!

Muhammad: Prophet for Our Time

Karen Armstrong adalah penulis yang telah menghasilkan karya-karya gemilang tentang berbagai tradisi agama. Dalam setiap tulisannya, dia menampakkan kepiawaiannya menampilkan kajian yang rumit menjadi bahasan yang memikat dan mudah dimengerti. 

Penulis yang bermukim di Inggris itu kini menampilkan biografi Nabi Muhammad yang tentunya membawakan tafsiran yang baru dan mengejutkan yang selalu menjadi kekhasannya. Beberapa buku keagamaan yang terkenal dari hasil kepenulisannya antara lain: Sejarah Tuhan, Berperang demi Tuhan, Masa Depan Tuhan, dan Compassion. Karya-karyanya telah diterjemahkan ke dalam empat puluh bahasa di seluruh dunia.

Biografi Nabi Muhammad ini dibukukan dengan judul Muhammad: Prophet for Our Time, ditulis Karen pertama kali sebagai respons terhadap fatwa Ayatullah Khomeini terhadap Salman Rushdie yang menulis buku kontroversial, Ayat-Ayat Setan (Anda dapat membaca kisah ini versi Karen Armstrong pada halaman 88-91). 

Hingga saat itu, kebanyakan literatur Barat menggambarkan Muhammad entah sebagai orang suci yang sempurna atau sebagai penipu ulung. Armstrong berdiri di tengahnya: Muhammad ditampilkannya sebagai seorang luar biasa berbakat, pemberani, dan kompleks. Diperlihatkannya pula betapa karakter dan ide-ide Nabi demikian kuat untuk mengubah sejarah secara drastis dan menarik jutaan pengikut.


Download

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Berbagi buku gratis | Dilarang mengkomersilkan | Hanya untuk pelestarian buku
Copyright © 2016. Perpustakaan Digital - All Rights Reserved
Published by Mata Malaikat Cyber Book
Proudly powered by Blogger