Laporkan Jika Ada Link Mati!

Mukjizat Al-Fatihah

Sebuah hadits menyebutkan, Ali bin Abi Thalib berkata, "Sesungguhnya aku telah mendengar Rasulullah bersabda bahwa Allah berfirman, Aku membagi surat Al-Fatihah menjadi dua bagian, setengahnya untuk-Ku dan setengahnya lagi untuk hamba-Ku. Apa yang dimintanya akan Aku kabulkan.

Apabila ia membaca bismillaahirRahmanirrohiim, Allah berfirman, Hamba-Ku memulai pekerjaannya dengan menyebut nama-Ku, menjadi kewajiban-Ku untuk menyempurnakan seluruh pekerjaannya serta memberkahi seluruh keadaannya.

Apabila ia membaca alhamdulillahi rabbil alamiin , Allah berfirman, Hamba-Ku mengetahui bahwa seluruh nikmat yang dirasakannya berasal dari-Ku, dan bahwa ia telah terhindar dari petaka karena kekuasaanKu. Persaksikanlah olehmu (hai para malaikat) bahwa Aku akan menganugerahkan kepadanya nikmat-nikmat di akhirat selain nikmat-nikmat di dunia. Aku akan hindarkan pula ia dan petaka di dunia dan akhirat.

Apabila ia membaca Ar-Rahman Ar-Rahim, Allah berfirman, Aku diakui oleh hamba-Ku sebagai Pemberi rahmat dan Sumber segala rahmat. Persaksikanlah olehmu (hai para malaikat) bahwa Aku akan curahkan rahmat-Ku kepadanya dengan sempurna dan Aku akan perbanyak pula anugerah-Ku untuknya.

Apabila ia membaca maaliki yaumid diin, Allah berfirman, Hamba-Ku mengakui bahwa Aku adalah Raja, Pemilik hari pembalasan. Persaksikan olehmu (hai para malaikat), Aku pasti akan mempermudah perhitungan baginya pada hari itu. Aku akan terima kebaikan-kebaikannya, dan Aku akan ampuni dosa-dosanya.

Apabila ia membaca iyyaaka nabudu, Allah berfirman, Benar apa yang diucapkan oleh hamba Ku bahwa hanya Aku yang disembahnya, Persaksikan olehmu (hai para malaikat), Aku akan memberi ganjaran atas ibadahnya dengan ganjaran yang membuat semua orang yang berbeda ibadah dengannya akan merasa iri dengan ganjaran Itu.

Apabila ia membaca wa iyyaaka nastaiin, Allah berfirman, Hamba-Ku memohon pertolongan dan perlindungan kepada-Ku. Persaksikan olehmu (hai para malaikat), Aku pasti akan membantunya dalam segala urusannya. Aku akan tolong ia dalam segala kesulitannya, dan Aku akan bimbing ia pada saat-saat genting.

Apabila ia membaca ihdiinash shiraathai mustaqiim sampai akhir ayat surat Al-Fatihah (sampai waladh dhaaflim), Allah berfirman, Inilah permintaan hamba-Ku dan baginya apa yang dimintanya. Aku telah memperkenankan permintaannya; Aku penuhi harapannya, dan Aku tenteramkan jiwanya dan segala yang mengkhawatirkannya.”

Demikianlah sambutan Allah setiap kali kita membaca ayat demi ayat surat Al-Fatihah. Karena itu, ketika kita membacanya, kaitkanlah dengan kandungan makna hadits qudsi di atas. Ucapkanlah aamiin dengan maksud, "Ya Allah, perkenankanlah semua permohonan kami, jangan kecewakan kami ”

---> Download Disini <--


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Berbagi buku gratis | Dilarang mengkomersilkan | Hanya untuk pelestarian buku
Copyright © 2016. Perpustakaan Digital - All Rights Reserved
Published by Mata Malaikat Cyber Book
Proudly powered by Blogger