Laporkan Jika Ada Link Mati!

Smart Love : Rahasia Sukses Dalam Cinta

Bekal Cari Gebetan

Secara umum, supaya acara cari gebetan berlangsung Msukses, kamu perlu membekali diri dengan hal-hal berikut.

Perbaiki Penampilan

Meskipun kamu nggak ganteng atau cantik, tapi penampilan yang rapi akan membuat kamu enak dilihat. Apakah rambut perlu dipotong supaya kamu terlihat lebih keren? Apakah kuku tangan dan kaki kamu nggak dekil? Lihat penampilan kamu di kaca. Usahakan agar kamu sendiri senang melihat orang yang muncul di cermin itu. Kalau kamu sendiri nggak suka dengan penampilan kamu, gimana orang lain? Tapi perlu diingat, nobodys perfectl Jadi, kalau kulit kamu memang hitam  atau muka kamu penuh jerawat, mau diapain lagi? Yang penting kamu tampil rapi dan bersih.

Cari Tahu

Penting untuk mengetahui beberapa hal mendasar tentang si dia. Misalnya, sudah pernah punya pacar atau belum? Apakah dia jomblo seumur-umur? Apa kebiasaan dan hobinya? Kamu nggak perlu nanya langsung, bisa nanya ke temannya atau orang yang cukup kenal dengan dia.

Pendekatan yang dilakukan pasti berbeda kalau kamu sudah tau sedikit tentang si dia. Dan ini akan membuat kamu lebih lancar ngomong. Tapi, kalau totally blank alias nggak tau apa-apa karena baru pertama kali ketemu si dia, lakukan pembicaraan yang bersifat penjajakan. Misalnya kamu suka musik apa, suka jalan kemana, dan pertanyaan standar lainnya. Kalau omongan sudah nyambung baru nanya hal yang lebih privat. 

Siapkan Hal Penting

Mau jalan bareng? jangan lupa membawa beberapa barang penting seperti handphone, dompet, atau credit card. Apalagi buat para cowok. Handphone penting buat nyimpen nomer HP si dia atau nomer telepon rumahnya. Dompet berisi duit cash penting kalau tiba tiba pedekate kalian berlanjut ke acara makan bareng atau jalan bareng ke suatu tempat. Sementara credit card akan menjadi sangat penting kalau uang cash kamu kurang!

Tenangkan Diri

Sebagai umat beragama, nggak ada salahnya kamu berdoa dulu. Bisa juga kamu katakan kepada diri sendiri, "Tenang aja, aku pasti bisa tampil percaya diri di hadapannya dan bisa ngobrol dengan santai". Dengan melakukan sugesti, paling nggak kamu bisa lebih tenang dan pede. Atau hirup napas dalam-dalam dan hembuskan perlahan supaya jantung nggak terlalu berdebar kencang atau nervous kala ketemu dia.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Berbagi buku gratis | Dilarang mengkomersilkan | Hanya untuk pelestarian buku
Copyright © 2016. Perpustakaan Digital - All Rights Reserved
Published by Mata Malaikat Cyber Book
Proudly powered by Blogger