Laporkan Jika Ada Link Mati!

1st Love Never Die?

“Sudahlah, Mas Bagas... tidak perlu membahas itu. Sekarang aku yang mau tanya sama Mas Bagas, kenapa tadi malam Mas Bagas melakukan tindakan bodoh seperti itu? Jalan sendirian di tengah hujan, malem-malem lagi.” Alinda malah balik bertanya pada Bagas.

“Em... kamu ingin tahu ceritanya?" tanya Bagas. Alinda mengangguk pasti.

"Oke. Semalam, pacarku meminta aku datang ke rumahnya.”

“Terusss....” Alinda udah mulai kesal mendengar kalimat yang barusan Bagas katakan.

“Ternyata di sana aku malah nemuin kenyataan yang sama sekali nggak enak. Ada cowok lain yang tiba-tiba datang. Aku baru tahu kalau pacarku diam-diam sudah punya cowok lain.” Bagas menerangkan pada Alinda panjang lebar.

“Jadi, karena itu Mas Bagas langsung kecewa dan jalan sendirian di tengah hujan seperti tadi malam itu?” tanya Alinda.

“Aku benar-benar kecewa berat... Padahal kami sudah janji untuk saling setia. Tapi, dia malah berkhianat. Padahal aku benar-benar sayang padanya...” Bagas terdengar sedih.

“Jadi itu penyebabnya Mas Bagas mengatakan hal itu kepadaku?” tanya Alinda sewot.

“Hal itu?" tanya Bagas bingung.

“Apa yang Mas Bagas katakan padaku tadi malam itu hanya main-main kan?”

"Tidak, itu sama sekali tidak main-main. Aku sungguh-sungguh... Aku merasa menyesal telah mengatakan hal itu kepadamu. Kali ini aku katakan sejujurnya, aku benar-benar sayang sama kamu...”

“Mas Bagas aku katakan sejujurnya, aku sama sekali tidak mengerti dengan Mas Bagas. Waktu itu Mas Bagas mengatakan padaku kalau Mas bagas tidak mugkin membalas perasaanku, bahkan menyuruh aku mencari cowok lain. Sekarang, Mas Bagas bilang sayang sama aku. Aku sama sekali tidak mengetahui apa mau Mas Bagas yang sebenarnya.”

“Sudah kukatakan waktu itu aku menyesal. Sekarang aku sungguh-sungguh...” Bagas menyentuh tangan kiri Alinda. Alinda menarik tangannya.

“Mas Bagas, bukan berarti kalau pacar Mas Bagas berselingkuh, setelah itu Mas Bagas langsung mendekatiku.”

Download

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Berbagi buku gratis | Dilarang mengkomersilkan | Hanya untuk pelestarian buku
Copyright © 2016. Perpustakaan Digital - All Rights Reserved
Published by Mata Malaikat Cyber Book
Proudly powered by Blogger