Laporkan Jika Ada Link Mati!

Cara Gampang Menjadi Kaya Dengan Bisnis

Kenapa keberhasilan tampak begitu mudah bagi beberapa orang dan tampak sulit bagi orang lain? Apakah ada orang yang memang telah ditakdirkan untuk sukses? Apakah pendidikan yang membuat seseorang menjadi sukses? Bagaimana dengan orang yang Anda kenal? Anda melihatnya sebagai seorang wiraswasta yang sangat berhasil dan Anda merasa bahwa Anda pun bisa menjadi seperti dia, tapi bagaimana caranya? Bagaimana cara dia melakukannya? Kemudian, ada mantan perawat berusia tiga puluh tahun yang Anda tahu telah memulai usahanya sendiri dan kini dia tak hanya bahagia, tapi juga kaya raya. Bagaimana cara mereka melakukannya? Bagaimana Anda bisa melakukannya? 

Bagaimana orang-orang atau bahkan satu keluarga bisa bermigrasi ke Amerika dari tempat-tempat yang sangat jauh, seperti India, Lebanon, Cina, atau Jepang dan kemudian menjadi sangat sukses dengan bisnis mereka? Apakah mereka semua memiliki gen rahasia dalam diri mereka, ataukah mereka hanya beruntung? Buku ini akan menjawab semua pertanyaan itu dan membuka rahasia menuju kesuksesan Anda. Apakah Anda berusia 12 tahun, 30 tahun, 45 tahun, 60 tahun, atau 80 tahun, apakah Anda seorang wiraswasta yang telah berhasil atau yang masih berjuang, buku ini akan bisa menunjukkan kepada Anda bagaimana cara meraih kesuksesan dalam berwiraswasta.

Saat Anda membaca buku saya, Anda akan mengetahui bagaimana Grunder Landscaping Company berkembang dari sebuah usaha pemotong rumput yang dijalankan oleh dua orang anak sepulang mereka dari sekolah, (sama seperti yang mungkin pernah Anda lakukan atau sedang Anda lakukan sekarang) menjadi sebuah perusahaan sukses bernilai jutaan dolar dan peraih beberapa penghargaan nasional. Saat perusahaan kami sedang berkembang, saya terus-menerus mempelajari orang-orang dan perusahaan- perusahaan lain yang sukses. Kemudian, saya menemukan kesamaan di antara orang-orang dan perusahaan-perusahaan tersebut. Semua orang sukses yang saya amati mencintai pekerjaan mereka (menaruh minat pada hal yang mereka kerjakan). Mereka sangat berorientasi pada tujuan. Banyak dari mereka belajar bagaimana meraih sukses dengan biaya dari orang lain (diba¬yar untuk belajar). Mereka punya kelompok inti yang terdiri dari teman-teman dan guru-guru yang sangat sukses (mengelilingi diri dengan orang-orang sukses). Mereka sangat percaya kepada diri sendiri (percaya kepada diri sendiri).

Mereka tak takut untuk bertanya mengapa sesuatu itu terjadi seperti yang terjadi saat ini. Mereka memfokuskan diri pada satu ceruk bisnis saja. Mereka melakukan segala sesuatunya dengan sedikit berbeda, dengan cara yang berlawanan dari norma yang umum, dan mereka tak takut untuk melanggar aturan. Dan, yang terakhir meski bukan berarti tidak penting, orang-orang sukses yang saya amati semua bekerja dengan sangat, sangat, sangat keras. Di sepanjang buku ini Anda akan menemukan "Cek Kenyataan". Saya merasa ini akan membantu Anda menyadari bahwa segala sesuatu itu tak selalu akan berjalan dengan sempurna. Paragraf-paragraf yang disusun dengan singkat dan lugas itu akan membantu Anda menghindari lubang-lubang menjebak yang telah banyak membuat orang terjerumus ke dalamnya.

Dan itulah kisah buku ini. Buku ini adalah sebuah cetak biru bagi kesuksesan wiraswasta Anda. Saya telah meminta banyak orang sukses untuk membaca buku ini sebelum diterbitkan. Beberapa, seperti teman wiraswasta miliuner saya, Dr. Michael Ervin, mengatakan bahwa setelah direnungkan ternyata kesembilan langkah sukses yang terdapat dalam buku ini tepat seperti hal yang telah dia lakukan dalam mencapai kesuksesan. Yang lain-lainnya telah menggunakan langkah-langkah yang terdapat dalam buku ini untuk mewujudkan impian mereka dan berhasil meraih kesuksesan karena mengikutinya. Saya harap Anda bisa menikmati buku ini. 

Download

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

19 Maret 2018 pukul 10.40

Link Dead OM,.... Please Reupload ya To Google Drive.
#Syukron.

Posting Komentar

 
Support : Berbagi buku gratis | Dilarang mengkomersilkan | Hanya untuk pelestarian buku
Copyright © 2016. Perpustakaan Digital - All Rights Reserved
Published by Mata Malaikat Cyber Book
Proudly powered by Blogger